oleh

Ada Luka Sayat di Tangan dan Leher, Nenek Basse Tewas Bersimbah Darah

MAKASSAR, INIKATA.com – Nenek Basse Asia Binti Talibo (70), warga Desa Bontotangga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka robek pada bagian leher sebelah kiri maupun tangan sbelah kiri korban.

Dari informasi diperoleh INIKATA.com menyebutkan, korban diduga tewas sejak dua hari lalu. Basse pada saat ditemukan pertama kali oleh kerabatnya, posisi tidur korban pun terlentang. Selain itu, sebuah sarung corak juga menutupi sebagian tubuh Basse.

Wali Kota Dani Fatma

Tak hanya itu saja, tas berwarna merah berada tepat disamping kepala Basse juga masih tersimpan, hanya saja tas tersebut tak tertutup rapat. Selain tas dan luka, baju yang sebelumnya berwana putih juga nampak terlihat dipenuhi darah.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Mizardi mengatakan, setelah dirinya menerima laporan adanya penemuan mayat di lokasi, pihaknya langsung mendatangi TKP bersama dengan tim medis diback up oleh personel Polsek Bontotiro.

“Korban kita temukan tewas di dalam kamar rumahnya, tadi setelah kita lakukan visum ditubuh korban, kita menemukan adanya luka pada bagian leher sebelah kiri, tangan sebelah kiri, itu robek. Kuat dugaan terkena benda tajam,” kata Iptu Deki, Senin (19/3/2018).

Lanjut Deki, untuk sementara ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus tewasnya perempuan paru baya itu. Sebab pihak Polres Bulukumba masih menduga Basse adalah korban pembunuhan.

“Sementara ini hanya itu saja, karena kita juga masih menunggu hasil visum dokter. Keterangan lanjutnya nanti kita sampaikan,” jelas dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait