oleh

Fakta!! Nenek Basse Diduga Dibunuh dan Dirampok di Bulukumba

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi penemuan mayat Hj. Basse Asia Binti Talibo (70) di kediamannya Desa Bontotangga, Kecamatan Bontotiro, Bulukumba menemukan sebuah fakta baru.

Pasalnya, dari hasil visum luar oleh Polres Bulukumba berserta tim medis, terdapat luka sayatan dibagian leher sebelah kiri dan tangan kiri korban. Kuat dugaan Hj. Basse yang tinggal seorang diri itu tewas terbunuh oleh orang tak kenal (OTK).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki menjelaskan, setelah olah TKP di kediaman korban, beberapa fakta ditemukan oleh pihaknya. Termasuk sebuah tas yang berada persis dibagian kepala korban dalam keadaan terbuka.

“Kami masih menduga Basse adalah korban pembunuhan sekaligus dugaan perampokan, sebeb dari pengakuan beberapa saksi ada uang yang hilang,” kata Iptu Deki, Senin (19/3/2018).

Diberitakan sebelumnya, Nenek Basse Asia Binti Talibo (70), warga Desa Bontotangga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka robek pada bagian leher sebelah kiri maupun tangan sbelah kiri korban.

Dari informasi diperoleh INIKATA.com menyebutkan, korban diduga tewas sejak dua hari lalu. Basse pada saat ditemukan pertama kali oleh kerabatnya, posisi tidur korban pun terlentang. Selain itu, sebuah sarung corak juga menutupi sebagian tubuh Basse.

Tak hanya itu saja, tas berwarna merah berada tepat disamping kepala Basse juga masih tersimpan, hanya saja tas tersebut tak tertutup rapat. Selain tas dan luka, baju yang sebelumnya berwana putih juga nampak terlihat dipenuhi darah.

“Kami juga masih melakukan penyelidikan terkait pelaku dan motifnya. Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan. Nanti ada perkembangan baru kita infokan,” tutupnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait