oleh

Lagi-Lagi Video Panas Sepasang Remaja Tengah Bermesraan di Taman Beredar Bebas

INIKATA.com – Lagi-lagi video panas beredar bebas. Kali ini melibatkan sepasang remaja tengah bermesraan di taman menghebohkan warga Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dalam video berdurasi dua menit 33 detik itu terlihat sepasang remaja melakukan perbuatan asusila di Taman Kota Segitiga.

Wali Kota Dani Fatma

Ironisnya, wanita dalam video itu mengenakan jilbab.

Dia terlihat berciuman dengan remaja pria yang diduga kekasihnya. Bukan hanya sekali, tapi beberapa kali.

Video itu kali pertama dibagikan akun Facebook bernama Ibnu Abas, Sabtu (17/3/2018).

Hanya berselang beberapa jam setelah diunggah, video itu sudah dilihat lebih dari 11.700 netizen, dikomentari 139 warganet, mendapat like 106, serta dibagikan 232 kali.

“Inilah contoh mempermalukan wanita muslimah. mau kyag bule yg terang2an. buka aja tu jilbab dan baju,” tulis pemilik akun Ummu KenzieKhanza.

Akun dengan nama Iyutza Iyutza Arbiati juga mengecam ulah remaja di video itu.

“Walau sudah suami istri tahu tempatlan, itu di taman pasti banyak anak-anak di sekitar situ. Sangat tidak pantas!!! Kalau sembarangan tempat itu namanya tidak ada harganya sama sekali,” tulis Iyutza Iyutza Arbiati.

Sementara itu, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman (Tibumtran) Satpol PP Kotawaringin Barat Supiansyah mengatakan, pihaknya siap menindaklanjuti keluhan warga.

“Yang pasti besok (hari ini) kami akan bahas dalam rapat bagaimana tindak lanjutnya. Bisa dikenakan sesuai Perda Nomor 16 Tahun 2014 berbuat asusila di tempat umum,” kata Supiansyah. (Inikata/Fajar Group)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait