oleh

Stadion Andi Mattalatta Tak Lolos Verifikasi Pencahayaan, PSM Makassar Jadi Tim Musafir?

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah dilakukan verifikasi kedua oleh PT LIB pada 16 Maret 2018 kemarin, Stadion Andi Mattalata dinyatakan tak lolos dalam segi pencahayaannya. Jadi PSM Makassar terancam musafir.

Pihak verifikator dari PT LIB, memandatkan Surya Binangan, yang datang langsung memeriksa stadion Mattoanging ini. Namun dirinya langsung membeberkan hasil pemeriksaannya dan menyerahkan sepenuhnya kepada PT LIB untuk mengumumkannya.

COO PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengungkapkan bahwa apapun hasil temuan dari tim verifikator tak dapat diubah begitu saja. Karena posisi Liga saat ini, harus mengedepankan kualitas.

“Bisa jadi musafir, dalam dua tiga hari ini kami akan mengkomunikasikan. Apabila tidak ada perbaikan.”kata Tigor, Senin (19/3/2018).

Jadi untuk Stadion Andi Matalatta diwajibkan rampungkan pada 20 Maret 2018 besok. Sekaligus menjawab apa temuan pada verifikasi kedua ini.

“Kita akan cek besok. Lampunya belum ditambah atau tidak, dan baru bisa dijawab.”Lanjut Tigor.

Kekurangan dari Stadion Andi Matalatta ini, dibagian pencahayaan yang kurang dari 800 lux. Sebagai standar Liga 1 Indonesia, yang tertera dalam buku manual Liga 1 2018.(**)

Komentar

Topik Terkait