oleh

Kantor KY Kosong, Aksi KEMA Diterima Tokoh Masyarakat

MAKASSAR, INIKATA.com – Sekitar ratusan massa aksi yang tergabung dalam Kesatuan Mahasiswa Makassar (KEMA) mendatangi kantor Komisi Yudisial (KY) Republik Indonesia dalam keadaan kosong.

Salah satu tokoh masyarakat, AKBP Subandi yang menerima kedatangan massa kasi tersebut mengatakan, pihak KY saat ini sedang melakukan sosialisasi di Bulukumba yang telah terjadwalkan.

“Dari kemarin ditunggu ini aksi tapi tidak datang-datang, nah sekarang pihak KY sedang sosialisasi di Bulukumba dan tidak bisa ditunda,” kata Subandi saat ditemui Inikata.com di Jalan A. Mappanyukki, Jum’at (23/3/2018)

Diketahui, kedatangan KEMA ke kantor KY tersebut agar menindak lanjuti tiga Hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN) yang menyetujui gugatan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), terhadap Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) itu dianggap terjadi inidikasi kecurangan.

Diantara dari tiga hakim tersebut adalah, Edi Suprianto, SH. MH (Hakim ketua), H, L Mustafa Nasution, SH.MH (Hakim Anggota), dan Hj. Evita Mawulan Akyati, SH.MH (Hakim Anggota). (**)

Komentar