oleh

Asnawi Mangkualam Ke Timnas U19, Pelatih PSM Makassar Kecewa

MAKASSAR, INIKATA.com – Setelah menjalani komunikasi dari pihak manajemen PSM Makassar mengenai pemain muda potensial yakni Asnawi Mangkualam ke Timnas. Pelatih kepala PSM merasa kecewa.

Pasalnya menurut Tim Kepelatihan, Asnawi Mangkualam ada dalam skema pada pertandingan perdana kontra PSIS Semarang di Stadion Andi Matalatta Minggu (25/3/2018) tadi sore.

“Timnas U19 hanya pertandingan persahabatan dipertandingan yang tak terhitung dikalender FIFA,”kata Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, Minggu (25/3/2018).

Diketahui pemanggilan atas Asnawi Mangkualam, pernah ditolak oleh tim dan manajemen PSM Makassar. Jadi pemain yang berposisi gelandang ini, terlambat bergabung bersama Timnas Indonesia U19.

Tetapi komunikasi yang intens dari pihak manajemen PSM Makassar, membuat Asnawi Mangkualam melenggang mulus ke Timnas U19. Dan bergabung pada hari Sabtu (24/3/2018) kemarin.

“Iya Asnawi ke Timnas. Setalah Pak Munafri sebagai CEO PSM menjalin komunikasi kembali dengan PSSI melalui bu Sekjen dan sudah Semuanya telah diselesaikan dengan baik,”kata Sekretaris PSM Andi Widya Syadzwina. (**)

Komentar

Topik Terkait