oleh

Timsel Siap Buka Pendaftaran Calon Anggota KPUD di Kabupaten Takalar dan Selayar, Ini Jadwalnya

MAKASSAR, INIKATA.com – Tim Seleksi (Timsel) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Takalar dan Kepulauan Selayar segera membuka pendaftaran untuk Calon komisioner di dua Kabupaten tersebut.

Ketua Timsel dua Kabupaten tersebut Rahmat Muhammad menjelaskan jika Timsel Kabupaten Takalar dan Kepulauan Selayar telah siap membuka pendaftaran.

“Ini kami melapor ke ketua KPU Sulsel dalam kesiapan membuka pendaftaran komisioner di Takalar dan Selayar,” jelasnya saat press conferes di Aula KPU Sulsel, Selasa, (27/03/2018).

Ia juga menyebutkan jika Timsel di dua Kabupaten ini sebelumnya di lantik di KPU RI dan langsung mendapat pembekalan terkait pendaftaran yang akan di mulai bulan depan.

“Sebenarnya kami ini sudah dilantik di pusat dan diwaktu yang sama juga mendapat pembekalan langsung dari pusat dan insya allah bulan depan kami dari timsel sudah mengumumkan pendaftaran Calon Anggota KPU di Kabupaten Takalar dan Selayar,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, sekertaris Timsel, Risma Niswati menuturkan jika kami akan mengumumkan jadwal tahapan bulan depan yang berlangsung selama tiga hari.

Menurutnya, jika Kuota pendaftaran tidak terpenuhi maka Timsel akan menambah masa pendaftaran selama 1 minggu, dan untuk pendaftaran di lakukan pada tanggal 5 April – 13 April

“Jadi melihat masa pendaftaran memang memiliki waktu yang sempit yaitu cuma 8 hari, kami akan menambah 1 minggu jika kuota pendaftaran sampai 40 orang/Kabupaten tidak terpenuhi,” tutupnya. (**)

Komentar

Topik Terkait