oleh

Relawan Militan TQ Siap Menangkan Taufan-Pangerang

PAREPARE, INIKATA.com – Relawan Taqyuddin Djabbar (TQ) mantan calon wali kota Parepare periode lalu, menyatakan diri bergabung dengan Paslon nomor urut 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim.

Mereka adalah komunitas bersatu padu. Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung oleh ketua komunitas, Asni Rahman pada acara TP Night, di posko pemenangan TP-Pangerang, Sabtu malam, 31 Maret 2018.

Pernyataan dukungan ini sekaligus pengukuhan tim yang disaksikan langsung oleh Taufan Pawe dan Pangerang Rahim.

Taufan mengatakan, sangat berterima kasih atas bergabungnya sejumlah komunitas di Parepare, termasuk komunitas bersatu padu tersebut.

“Ini tanda bahwa komunitas yang ada menginginkan Parepare kita maju. Terima kasih untuk semua yang telah bergabung,” terang TP.

Taufan Pawe mengungkapkan, semua tim atau komunitas yang telah bergabung adalah sama, yakni satu dalam garis perjuangan untuk kemenangan. “Kita dalam satu garis perjuangan. Semangat kita sama, tujuan kita pun demikian,” ujar TP.

Sehingga Taufan Pawe berharap tim perjuangannya itu dapat bekerja secara nyata dan solid. “Insya Allah, dengan kebersamaan dan keikhlasan kita mampu mencapai tujuan seperti yang kita harapka. Kita jaga kesolidan,” pungkasnya.

Ketua komunitas Bersatupadu, Asni Rahman, mengungkapkan, pihaknya bergabung dengan Paslon nomor urut 1 tersebut, karena melihat sosok kedua tokoh Taufan- Pangerang yang betul betul memiliki jiwa pengandian terhadap masyarakat.

“Kita tidak meragukan kemampuan keduanya dalam sebuah kepemimpinan, sudah terbukti selama ini apa yang telah dilakukan memberi manfaat bagi masyarakat Parepare, ” ungkap Asni, yang mengaku memiliki ratusan orang Angggota komumitasnya.

Di samping mengukuhkan komunitas tersebut, Taufan-Pangerang juga mengukuhkan dua komunitas lain yang bergabung yakni, komunitas the special one serta komumitas AMPETAPA. (rls)

Komentar

Topik Terkait