oleh

Robert Protes Marora, Tigor: Mereka Memang Selalu Mengeluh

MAKASSAR, INIKATA.com – Protes yang dilakukan oleh pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert atas kelayakan Stadion Marora. Ditanggapi dingin oleh PT Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator Liga.

“Kami sudah menjalankan verifikasi di Stadion Marora. Kalau mereka (PSM Makassar) mengeluh, ya, mereka memang selalu mengeluh. Mau lapangan seperti apa pun mereka akan mengeluh,” kata Chief Operation Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy, Rabu (4/4/2018).

Untuk menyelesaikan masalah Stadion yang di Indonesia, Tigor sangat berharap seluruh pelaku sepakbola untuk memikirkan solusi. Bukan memperkeruh keadaan.

“Posisinya kami disini tidak bisa membuat keputusan dengan mengatakan stadion A standarnya layak atau B tidak layak,”lanjut Tigor.

Sampai saat ini, Stadion Andi Matalatta masih  belum tentu layak. Karena memilki catatan khusus untuk dilakukan pembenahan.

“Posisi stadion PSM (Andi Mattalatta) sendiri juga belum tentu layak. Masih ada beberapa catatan yang harus mereka benahi,” tutup Tigor.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Belanda tersebut mengeluhkan atas Stadion Marora. Karena  batu besar dan tajam, kursi bench yang patah dan jaring gawang untuk latihan. (**)

Komentar

Topik Terkait