oleh

Pasca Cekcok, Pasangan Selingkuh Nekat Bakar Diri

INIKATA.com – Setelah dibakar api asmara, pasangan selingkuh Roby (34) dan Eni Sri Lestari (40) malah mencoba membakar diri dengan api betulan, di kamar indekos Wiyung, Surabaya, kemarin.

Saat ini, keduanya tengah menjalani perawatan intensif di ruang resusitasi IGD, karena mengalami luka bakar cukup serius.

“Keduanya sempat dirawat di RS Wiyung Sejahtera tapi dipindahkan ke sini,” ujar dr Pesta Parulian, Humas RSUD dr Soetomo, Surabaya.

Kondisi pasangan selingkuh ini sangat parah. Namun, paling parah dialami Roby (34) dengan luka bakar mencapai 68 persen di bagian kepala, wajah, dan dada. Sementara, Eni mengalami luka bakar mencapai 50 persen di bagian tangan, paha dan tangan.

“Keduanya harus menjalani operasi pembersihan luka bakar,” imbuh dr Pesta.

Beruntung, meski mengalami luka bakar cukup parah, organ vital pasangan selingkuh tersebut masih normal. Kondisi pasangan ini terus dalam pantauan dan perawatan tim dokter.

Diberitakan sebelumnya, pasangan bukan suami istri ini nekat bakar diri setelah terlibat cekcok. Polisi juga masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, guna mengetahui motif keduanya yang nekat bakar diri. (Inikata/Fajar)

Komentar