oleh

Motor Panrita Max Community Hadir di Gowa, Begini Dukungan Ketua Komisi D DPRD Sulsel

GOWA, INIKATA.com — Komunitas pencinta bermotor yang dibentuk pada 3 Maret 2018 dinamakan Panrita Max Community kini telah hadir dan mendapat respon positif dari Tokoh masyarakat Kabupaten Gowa.

Selaku tokoh masyarakat Kabupaten Gowa yang juga Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin mendukung sepenuhnya kehadiran Komunitas Motor Panrita Max community di Gowa.

Wali Kota Dani Fatma

Hal tersebut diungkapkan Darmawangsyah Muin saat hadir di markas panrita max gowa di jalan andi tonro sungguminasa kabupaten gowa, Minggu (8/4/2018).

Tak hanya itu, dukungan Darmawangsyah muin di buktikan dengan penyerahan baju kebesaran panrita max community oleh Mustari pata sebagai penasehat di saksikan oleh misbahuddin Daeng rewa selaku ketua, labbir Daeng bella selaku sekretaris dan idul sebagai bendahara.

Darmawangsyah muin, mengatakan komunitas motor yang ada di gowa harus menjadi wadah sosial  kemasyarakatan dengan program yang positif dan ssbagai ajang silaturahmi serta memberi konstribusi bagi kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam membantu terwujudnya tertib lalu lintas dan pemerintah daerah kabupaten gowa.

“Yang menarik dari Panrita max community ini karena bergerak juga pada pencegahan bahaya narkoba dimana indonesia saat ini dalam kondisi darurat narkoba dengan gerakan pencegahan yang dilakukan oleh anggota panrita max community maka gowa khususnya  dapat diantisipasi sehingga kedepan gowa adalah daerah bebas narkoba karena masyarakat sudah peduli,” tuturnya

Sementara itu Ketua Panrita max community , Misbahuddin Daeng rewa mengungkapkan, Komunitas yang di pimpinnya ini mendapatkan dukungan seluruh elemen.

“Karena panrita max community bukan sebagai komunitas yang hura-hura yang selama ini sebagian masyakat  menilai komunitas motor adalah komunitas yang kegiatannya selalu hura-hura dan ini menjadi tantangan bagi kami di panrita max community untuk berbuat lebih baik pada maayarakat dan pemerintah daerah kabupaten gowa,” ungkapnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait