oleh

Semakin Agresif, AAN-TBL Keruk Dukungan di Basis Lawan

MAKASSAR, INIKATA.com — Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut dua, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (AAN-TBL) tetap optimis akan memenangkan pertarungan gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Juru Bicara (Jubir) Agus-TBL, Andri Arif Bulu (AAB) mengaku seminggu terakhir ini kembali memperoleh dukungan dari beberapa basis rivalnya.

“Seminggu terakhir kami memperoleh tambahan amunisi dari relawan GNH 17 wilayah Gowa sudah bergabung dengan kami, begitu pula relawan NA di bantaeng juga turut bergabung untuk memenangkan pak Agus dan pak Tanribali,” kata AAB saat dikonfirmasi via whatshap, Minggu (8/4/2018) kemarin.

Selain itu, pasangan nomor urut dua tersebut juga semakin mengencangkan gerakan pada kawasan Bone Soppeng dan Wajo (BOSOWA).

“Kawasan Bosowa tentu merupakan area khusus, hampir semua kandidat mengklaim wilayah tersebut,” pungkasnya.

Lebih lanjut kata AAB, posisi pak Agus sebagai Wagub selama 10 tahun dan pak Tanribali sebagai mantan Plt Gubernur Sulsel mempunyai nilai tersendiri bagi masyarakat sulsel khususnya di kawasan Bosowa.

Selain itu, AAB juga mengaku, pemetaan daerah ia lakukan melalui langkah langkah yang berbeda antar daerah, seperti halnya Gowa dan Ajattappareng.

“Sentuhan di Gowa tentu beda dengan di Ajattapareng misalnya, jadi tentu semua masih berproses, yang jelas kerja-kerja elektoral kita berjalan sangat bagus,” pungkasnya. (**)

Komentar

Topik Terkait