oleh

Mengalami Cedera Panjang, Performa Rasyid Bakri Diharapkan Kembali

MAKASSAR, INIKATA.com – Pada musim 2017 kemarin, Rasyid Bakri mengalami cedera legamen dan terpaksa absen selama satu musim. Namun meski begitu, ditahun 2018 ini diharapkan performanya dapat kembali sesuai harapan.

Diketahui musim 2016 lalu. Rasyid Bakri mampu menjadi nyawa permainan PSM Makassar untuk memberikan suplai bola ke lini depan PSM Makassar. Sehingga dia (Rasyid Bakri) masuk dalam starting best TSC 2016.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert sangatlah berharap Rasyid Bakri mencapai terforma terbaiknya. Setelah cedera panjang, akibat tekel keras yang dilakukan oleh pemain Celebes FC yang bertajuk Frandly Match.

“Kalau Rasyid menggapai performa terbaiknya, seperti di musim 2016 lalu. Saya kira permainan kami sangatlah bagus,”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, Kamis (12/4/2018).

Jadi apabila kehilangan pemain dilini tengah PSM Makassar, pelatih asal Belanda ini tak terlalu memusingkannya. Karena memilki segudang pemain tengah yang berkualitas.

“Kita tidak bisa membandingkan dengan pemain satu dengan yang lainnya. Termausk Rasyid dan klok, karena memilki kualitas yang berbeda-beda,”lanjut mantan pelatih Arema FC ini. (**)

Komentar