oleh

Pertahanan Rapi Juventus Kandas di Titik Penalti, Real Lolos Semi Final Champions

INIKATA.com – Unggul penguasaan bola tidak membuat Real Madrid menembus pertahanan rapi ala italia yang diperlihatkan Juventus, Kamis dini hari, (12/04)

Sejumlah tembakan hanya bisa dilesakkan diluar kotak pinalti yang dijaga Buffon, terlebih Real sejak menit awal harus dipaksa bermain terbuka menyerang, akibat gol cepat dimenit ke-2 Mandzukic, yang juga diperparah dengan sundulan mautnya di menit 37.

Babak kedua Dewi Fortuna telah dianggap berpihak pada Juventus, lewat sentuhan kaki Matuidi di 20 menit babak kedua. Terlebih keunggulan 0-3 bagi Juventus, bertahan hingga menit 90+3.

Sampai akhirnya, Dewi Fortuna berpaling ke Madrid dengan gol semata wayang yang dicetak Ronaldo usai keputusan kontroversial wasit, yang menunjuk titik putih setelah Banatia dianggap melakukan pelanggaran.

Ditambah aksi protes Buffon yang ditanggapi keras wasit asal inggris, Michael Oliver dengan mengangkat kartu merah dan mengusir Buffon dari lapangan.

Alhasil, Ronaldo yang mengeksekusi penalti memupus perjuangan Juventus dibabak 8 besar liga Champions 2017-2018.

Mengubah skor 1-3, hingga peluit panjang Michael Oliver ditiup dimenit 90+9 dan membungkus kemenangan akhir dengan agregat 4-3 untuk keunggulan Los Blancos. (**)

Komentar

Topik Terkait