oleh

Imam Kelurahan Mariso Curhat, ”Kenapa Walikota Terbaik Teraniaya”

MAKASSAR, INIKATA.com – Imam Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, kota Makassar, M. Sinyo curhat kepada Calon Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti terkait teraniayanya Calon Walikota idamannya, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Saat Indira menyampaikan beberapa program saat melakukan Blusukan, tiba-tiba Pak Imam, M. Sinyo langsung berdiri dan bertebar kasih dihadapan Indira.

“Saya ini mau curhat, kenapa Walikota petahana terbaik ini teraniaya,” Curhatan M. Sinyo kepada Indira, di jalan Mappanyukki, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, kota Makassar, Selasa (17/4/2018).

Menanggapi curhatan Imam Kelurahan Mario, Indira hanya bisa memberi semangat kepada warga Mario. Indira hanya meminta kepada warga agar daoat menilai dengan kondisi politik saat ini.

“Walaupun kami dianiaya, difitnah, dan dizolimi. Tapi kami tidak akan membalasnya dengan seperti itu, kami sabar dan terus berdoa agar niat baik kami terus direstui oleh ALLAH SWT untuk masyarakat dan makassar lebih baik,” ungkap sungkawa Indira.

Komentar

Topik Terkait