oleh

Mensukseskan Pilkada, Kapolres Sinjai Turunkan 178 Personil Mengawal Debat

SINJAI, INIKATA.com- Kapolres Sinjai bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai gelar rapat Koordinasi pembahasan tekhnis dan pengamanan debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati dipemilu serentak tahun 2018 ini, Selasa (17/4/2018).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruangan Loby Kantor Mapolres Sinjai, Selasa, 17/4/2018, dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, rapat ini diikiti oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah beserta jajarannya, Kodim 1424 Sinjai, Dinas Perhubungan, Panwaslu Sinjai dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sinjai.

Rapat tersebut membahas teknis pelaksanaan pemantapan desain dan setting tempat, pengamanan debat, serta hal-hal teknis lainnya.

Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal Senin (23/4/2018) memdatang di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiasyah menjelaskan Langkah-langkah yang akan dilakukan dalam persiapan debat kandidat Paslon Bupati dan wakil Bupati tahun 2018, sehingga memudahkan dengan persiapan pelaksanaan kegiatan debat.

“Kami dari Polres Sinjai mempersiapkan personil pengamanan dari gabungan Polri dengan TNI dan Brimob sekitar 178 orang, diluar dari Dinas Perhubungan dan kesatuan polisi Pamong Paraja,” terangnya.

Kapolres juga mengharapkan semua pihak ikut mensukseskan kegiatan ini “baik dari pihak kami maupun dari Pasangan calon peserta pendukungnya mohon kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan debat kandidat,” harapnya.

Komentar

Topik Terkait