oleh

Pengobat Luka Barca, Velverde Target Trophy ini

INIKATA.com – Gagal melaju di semi final liga Champions eropa, Manajer Barcelona, Ernesto Valverde menargetkan timnya untuk mencari trophy lainnya.

Trophy paling mungkin dibawa pulang Valverde tentu tidak lain adalah Copa del Rey. yang kedepan akan dijalaninya bersama Sevilla akhir pekan ini dalam laga final.

Valverde berharap akan bisa mengantarkan Barca menjadi juara demi menghapus luka tersingkirnya mereka dari Liga Champions. Seperti diketahui, Barca tersingkir dari perempat final Liga Champions akibat kalah agregat gol away dari AS Roma.

Menurutnya, Copa del Rey adalah kompetisi yang penting. Ia juga ingin melanjutkan tradisi Barca menjadi juara Copa dalam beberapa tahun terakhir.

“Sudah jelas bahwa setelah anda mengalami kekalahan menyakitkan, anda harus bisa meraih kemenangan penting. Sekarang kami punya peluang untuk menutup luka itu dengan trofi penting di final Copa. Trofi ini penting mengingat klub ini sudah memenangkan Copa tiga kali beruntun dan itu bukan pencapaian mudah,” terang Valverde seperti dilansir ESPN.

Valverde menambahkan bahwa Barcelona selalu punya kewajiban untuk selalu meraih gelar juara setiap musimnya. Musim ini, Barca punya peluang besar untuk meraih dua trofi besar.

“Menjadi juara di Barcelona adalah sebuah kewajiban, apa pun kompetisinya. Barca harus juara La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey.” (Inikata/espn)

Komentar

Topik Terkait