oleh

Drama Tujuh Gol, Robert: Mirip Permainan Ping Pong

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar mampu meraih tiga poin atas PS TIRA di Stadion Andi Matalatta pada Sabtu (21/4/2018), dengan skor 4-3. Pertandingan pun diibaratkan seperti permainan ping pong.

“Pertandingan kali ini mirip pertandingan ping pong saja. Pan gol, pan gol dan pan gol,”kata pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, Sabtu (21/4/2018).

Jadi apabila permainan anak asuhnya seperti bermain ping pong, itu menandakan bahwa PSM Makassar masih jauh dari permainan yang sesungguhnya. Dengan kebobolan tiga gol dilaga kali ini.

“Saya sangat setuju, apabila kami kebobolan 6 gol dikandang, tiga gol dipekan ketiga dan tiga gol dipertandingan tadi. Jadi kami akan evaluasi kedepannya,”lanjut pelatih asal Belanda ini.

Dengan raihan tiga poin ini, PSM Makassar berada diperingkat keempat dikelasmen semntara Liga 1 Indoneisa dengan poin 9. Hasil dari dua kali kekalahan dan tiga kali kemenangan.

“Pertandingan kali ini sangatlah membuat semua orang gugup. Tapi diatas segalanya, tiga poin sangatlah penting.”tutup mantan pelatih Arema FC ini.(**)

Komentar