oleh

Gelandang Borneo Fc ini Boyong Keluarganya Saat Resmi Berkarier di Indonesia

INIKATA.com — Gelandang Borneo FC Julien Faubert langsung memboyong dua anak plus kekasihnya sejak resmi berkarir di Indonesia.

Keempatnya bersama tim ke Samarinda dari Bandung Minggu (22/4).

Faubert sengaja membawa keluarganya karena tengah libur sekolah. Anaknya yang pertama bakal dua bulan tinggal di Samarinda.

“Anak saya yang pertama sekolah bola di akademi Barcelona (La Masia). Sekarang sedang libur. Kalau adiknya hanya sepekan di Samarinda,” ujar Julien Faubert.

Sangat sayang dengan keluarganya, Julien Faubert selalu melakukan banyak kegiatan saat menunggu. Salah satunya bermain kartu uno di Bandara Husein Sastranegara saat hendak menuju Samarinda Minggu (22/4).

“Banyak hal yang bisa mengakrabkan kami sekeluarga. Saya ingin anak-anak bisa senang selama di Indonesia,” imbuhnya.

Meski memiliki nama besar, Faubert tak memanfaatkannya untuk memuluskan karier junior anaknya. Masuk ke La Masia ditegaskannya dengan perjuangan yang sama berat.

“Ada anak dari Jepang dan Rusia yang juga lolos dengan anak saya ke La Masia. Semua melalui empat tahap tes yang sama berat,” terangnya.

Selama di Samarinda, Faubert mengizinkan anaknya ikut berlatih. Dia akan menitipkannya pada akademi Nahusam milik Borneo FC.

“Nanti tergantung bagaimana anak saya mau menjalani hobinya. Saya juga ingin kebugaran anak saya bisa terjaga karena hanya dua bulan di sini (Samarinda),” pungkasnya. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait