oleh

Akankah Neymar Ke Real Madrid ?

INIKATA.com –– Bintang asal negeri samba Brazil, Neymar memang selalu di kait-kaitkan  akan kembali ke La Liga. Namun pemain yang kini bermain PSG saat  ini, bukan untuk kembali klub katalan Barcelona.

Meski belum satu musim pindah dari Barca ke PSG, namun Neymar memang kerap diisukan akan balik ke La Liga. Bukan untuk bermain di Barca, tapi untuk bergabung dengan sang rival Real Madrid. Rumor ini sudah berkembang sejak bulan Januari lalu.

Kabar kedatang Neymar ke Real Madrid di tanggapi santai Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, ia menyebut kedatangan Neymar ke Santiago Bernabeo hal yang sangat bangus, bahkan kata Josep langkah Real Madrid yang kini mendekati Neymar. Bartomeu menilai keputusan tersebut akan membuat Madrid makin kuat dan La Liga makin kompetitif.

“Itu Rumor Neymar  tidak membuat saya tersinggung,” kata  Bartomeu seperti di lansir oleh akun resmi klub. Jumat (27/4/2018).

Kembalinya Neymar ke La Liga Bartomeu merasa hal tersebut cukup bagus,  karena semakin banyak permain yang bangus di La Liga juga semakin bagus persaingan.

Selain itu, Bartomeu pun tidak akan menutup pintu jika memang Neymar ingin kembali ke Barca di masa akan datang. Akan tetapi, untuk saat ini ia  ragu itu akan terjadi. Sebab, PSG tidak akan melepas aset paling mahalnya tersebut dengan segampang itu.

“Tentu saja. Kami menikmati empat musim bersama dia dan dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak berpikir bahwa PSG akan melepasnya dalam waktu dekat, namun jika memang Neymar ingin kembali ke Barca dengan senang hati kami menerima,” tandas Bartomeu (**).

Komentar

Topik Terkait