oleh

Timnas U-23 Ladeni Bahrain, Luis Milla Panggil Tiga Pemain Senior

JAKARTA, INIKATA.com – Tim Nasional Indonesia U-23 akan menjamu tamunya di ajang Anniversary Cup dengan menantang Bahrain, Jumat (27/4/2018) malam, di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Turnamen PSSI Anniversary Cup, Timnas U-23 juga akan meladeni Korea Utara dan Uzbekistan.

Turnamen ini adalah bagian dari memperingati ulang tahun PSSI ke-88. Asisten pelatih Timnas U-23, Bima Sakti meminta anak asuhnya dapat tampil optimal dan percaya diri dalam menatap perhelatan turnamen yang juga jadi bagian menuju pentas Asian Games 2018.

“Negara-negara yang ikut turnamen ini merupakan tim yang bangus. Untuk itu, sejauh ini kami sudah mempelajari lawan melalui video. Kita tahu lawan punya skill yang baik serta organisasi permainan yang cukup bagus,” kata Bima , Jumat (27/4/2018).

Bima Sakti juga menyebut, untuk menjadi yang terbaik dan memenangkan duel, tentu pemain diharapkan fokus terlebih lagi percaya diri dan tampil maksimal di ajang tersebut.

Selain itu, terkait pemanggilan tiga pemain senior oleh kepala pelatih Timans U-23, Luis Milla, asisten pelatih Bima Sakti juga menanggapi pemanggilan tiga pemain senior tersebut yakni Andritany Ardhiyasa (kiper), Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry, pemanggilan tersebut memang karena sesuai dengan kebutuhan tim, hal tersebut menjadi alasan mengapa tiga pemain senior dipanggil di ajang turnamen Anniversary Cup ini.

“Ketiganya kita penggil karena memang kebutuhan tim. Jadi kita nanti mainkan sesuai dengan kebutuhan tim juga. Semoga bisa memberikan contoh bagi pemain muda dan memberikan kontribusi yang positif,” tutup Bima. (**)

Komentar

Topik Terkait