oleh

Pekan Depan, Pemprov Ingin Terima Laporan dari Deng Ical Soal Pasar Sentral

MAKASSAR, INIKATA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar diberikan waktu satu minggu, untuk melaporkan perkembangan terkait pasar sentral oleh Pemprov Sulsel.

“Saya kasih Pekerjaan Rumah (PR) untuk mereka, kemudian melaporkan perkembangan satu minggu kedepan. Coba solusi apa yang terbaik, pihak-pihak yang lain silahkan di undang untuk diskusi,” kata Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, Minggu (29/4/2018).

Dia berharap, persoalan pasar sentral tidak lagi jalan di tempat. Menurutnya, perlu gerakan nyata dan keseriusan dari semua pihak untuk menyelesaikan masalah yang telah berlarut-larut itu.

“Kita dorong supaya Wali Kota segera melakukan langkah-langkah penyelesaian yang terbaik, itu demi untuk kepentingan para pedagang yang tergusur itu,” ujar Soni.

Sebelumnya, Soni bersama Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dan pihak pengelola Pasar mengadakan rapat terkait Pasar Sentral di Kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo.

Pada rapat itu, mereka menyepakati untuk membentuk tim kecil yang nantinya akan bertugas untuk mengumpulkan data-data terkait masalah Pasar Sentral. (**)

Komentar

Topik Terkait