oleh

Akibat Cedera, Bruce Djite Bakal Dicoret PSM Makassar?

MAKASSAR, INIKATA.com – Meski menyisahkan 9 pertandingan putran kedua Liga 1 Indonesia 2018, pencoretan Bruce Djite mulai terdengar. Karena cedera betis yang terus ditempah bersama PSM Makassar.

Pada pra-musim kemarin, pemain asal Australia ini mengalami cedera betis pada saat game di Stadion Andi Matalatta, pada Kamis (8/3/2018) lalu. Ia pun absen selama lima laga awal Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert bakal melihat lebih jauh lagi mengenai cedera yang dialami Bruce Djite. Dan apabila parah, dirinya akan mencari penggantinya.

“Kami akan investigasi penyebabnya apa?. Apabila Hasil tersebut parah, pastinya kami akan kekurangan. Jadi kami bisa menambah,” ungkap Robert, Kamis (10/5/2018).

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 9 ini sempat pulih dan bermain selama 89 menit. Dalam dua laga PSM Makassar di Liga 1 Indonesia 2018, yakni menghadapi Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Diketahui pasca menumbangkan Mitra Kukar di Stadion Andi Matalatta pada Minggu (6/5/2018) kemarin, Bruce kembali mengalami cedera. Dan terpaksa harus absen pada saat melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (13/5/2018) mendatang.

“Dia (Bruce Djite) kembali mengalami masalah di bagian betisnya lagi,” ujar pria asal Belanda ini.

Selain Bruce Djite, ada empat pemain yang juga dipastikan tak dapat diturunkan pada saat menghadapi Arema FC. Yakni Reva Adi Utama, Fauzan Jamal, Ardan Aras dan Steven Paulle.(**)

Komentar