oleh

Messi Tak Ingin Melihat Neymar Memakai Jersey Real Madrid

INIKATA.com – Mega bintang Brazil, Neymar Jr belakangan ini menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola, pasalnya bintang lapangan klub kaya raya asal Prancis ini, dikabarkan  kembali berlaga di Liga Spanyol.

Captein Tim asal negeri samba ini akan segera ke Spanyol, namun mantan pemain Santos ini, bukan kembali ke Camp Nou bersma Lional Messi dan kawan -kawan melainkan ke Santiago Bernabeu Cristiano Ronaldo.

Disisi lain mantan setimnya di Barcelona Lionel Messi mengaku agar Neymar tidak bergabung dengan Real Madrid. bahkan bintang Argentina ini, jika Naymar betul-betul ke EL Real, hal ini akan menjadi sebuah pukulan telak bagi Barcelona.

Seperti diketahui, Neymar merupakan mantan pemain Barcelona yang musim panas lalu bergabung secara kontroversial dengan PSG. Pihak PSG melalui perusahaan induk mereka memberikan dana sebesar 300 juta euro kepada Neymar untuk memutus kontraknya di Barca dan kemudian pindah ke Paris dengan gratis. Sebagai catatan, nilai buyout Neymar saat itu adalah 222 juta euro.

Neymar kerap kali dikabarkan tidak bahagia di PSG. Sejak awal, ia sudah berseteru dengan para pemain lama, utamanya Edinson Cavani. Belakangan Neymar mengalami cedera dan memilih menjalani pemulihan di Brasil dan melewatkan beberapa momen penting klubnya.

Pergantian pelatih di PSG dari Unai Emery ke Thomas Tuchel juga disebut membuat Neymar semakin ingin pergi. Madrid menjadi salah satu klub yang menginginkan Neymar meski PSG ngotot bahwa sang bintang tak akan dijual. Messi pun mengaku tak ingin melihat Neymar dibalut jersey putih Real Madrid.

“Akan sangat menyedihkan jika melihat Neymar di Real Madrid karena dia memiliki arti besar bagi Barcelona. Saya rasa hal itu akan menjadi pukulan telak bagi fans Barca,” tandas  Messi seperti dilansir dari TyC Sports. Rabu (16/5/2018).

Selain itu, Neymar dan Messi memiliki hubungan yang sangat baik. Bukan cuma di atas lapangan, mereka juga sangat akrab di kehidupan sehari-hari, (**).

Komentar

Topik Terkait