oleh

Kehilangan M Ridho, Borneo FC Siap Raih Poin di Kandang PSM

MAKASSAR, INIKATA.com – Menghadapi PSM Makassar di lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Andi Matalatta pada Sabtu (19/5/2018) besok, Borneo FC siap meraih poin. Meski harus kehilangan kiper utama M Ridho.

Pelatih kepala Borneo FC, Dejan Antonić menyebutkan bahwa dirinya tak khawatir atas kehilangan dari kiper utamanya. Karena pelatih kiper yang dimilki oleh Pesut Etam, sudah menyiapkan pelapisnya.

Diketahui, Borneo FC membawa dua kiper mudanya ke Makassar, yakni Nadeo Argawinata dan Gianluca Pandeywunu.”Kami sudah dapat kiper yang akan menggantikan M Rido, yang direkomendasikan oleh Luizinho Passos,”kata Dejan, Jumat (18/5/2018).

Meski begitiu, Diego Michiels cs siap meraih poin. Meski PSM Makassar merupakan salah satu kandidat juara pada musim 2018 ini, dengan skuad yang lebih mendalam dan memilki pelatih kawakan.

“Kami akan meraih positif disini, meski PSM Makassar. Pasukan Ramang sudah banyak berubah banyak dibanding dua tahun kemarin,”lanjut Dejan.

Hal senada yang diungkapakan oleh pemain Borneo FC, yang akan bermain mati-matian untuk meriah hasil positif di Stadion Andi Matalatta.”Kedatangan disini (Makassar) bukan sekedar menjalani pertandingan, karena kami yakin meraih mencuri poin di pertandingan besok,”kata Abdul Rahman.

Komentar

Topik Terkait