oleh

Fantastis, Segini Harga Gaun Pengantin Istri Pangeran Harry

NIKATA.com – Pesta pernikahan adalah momen paling berharga dalam hidup, semua pasangan pasti ingin mempersembahkan penampilan yang paling sempurna di hadapan tamu.

Begitu juga dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Menurut sumber terpercaya, harga gaun Meghan Markle mencapai ribuan dollar.

“Dress Meghan diperkirakan bernilai ribuan dollar,” kata pakar kerajan Melanie Bromley kepada Harper’s Bazaar.

Tapi gaun itu diperkirakan tidak akan lebih mahal dari gaun Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William pada 2011 silam. Gaun Kate Middleton diperkirakan mencapai 250 ribu poundsterling. Gaun mewah nan mahal tersebut dibayar oleh orangtua Kate.

Sejumlah desainer baju pengantin di Inggris meyakini, gaun Meghan Markle dirancang oleh Stella McCartney. “Stella sangat cocok merancang baju Meghan, dia menggunakan bahan organik dan etos hidupnya sama dengan Meghan,” kata Caroline Castigliano, desainer baju pengantin di Inggris seperti dikutip The Sun.

Menurut juru bicara Kerajaan Inggris, baju pengantin wanita tidak dapat dilihat oleh mempelai pria sebelum acara. Itu adalah tradisi kerajaan yang harus sejak dulu.

“Sesuai Tradisi, Pangeran Harry tidak ingin melihat gaun pengantin Meghan Markle sebelum pernikahan berlangsung. Biarlah penampilan Meghan menjadi kejutan tersendiri baginya. Lagipula, calon pengantin pria tidak boleh tahu baju pengantin wanita. Tradisi sangat penting bagi keluarga kerajaan,” ujar juru bicara kerajan beberapa hari sebelum pernikahan. (**)

Komentar