oleh

Pekan 10 Liga 1 Indonesia 2018, Laga Reuni Bagi Gozali Siregar

MAKASSAR, INIKATA.com – Menghadapi PSM Makassar dipekan 10 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Rabu (23/5/2018) besok, Ghozali Muharam Siregar menganggapnya sebagai laga reuni, pasalnya musim 2017 kemarin, dirinya bermain bersama Pasukan Ramang.

Gozali Siregar, menyebutkan bahwa PSM Makassar merupakan salah satu tim kuat pada Liga 1 Indonesia 2018. Tetapi dirinya tak gentar menghadapi mantan timnya, dihadapan ribuan pendukung setianya.

“Ini lebih emosional karena lawan mantan tim, tetapi kami ingin kemenangan. Meski itu laga berat, jadi kami akan berjuang,”ungkap Ghozali, Selasa (21/5/2018).

Meski hanya semusim bersama PSM Makassar, pemain yang bernomor punggung 77 ini sudah mengetahui sedikit banyaknya strategi yang akan diterpakan oleh Robert Rene Albert. Dengan mengandalkan Wiljan Pluim sebagai motor serangan.

“Mereka (PSM) memili serangan balik, apabila bermain tandang. Apalagi ada Wiljan Pluim, yang mampu menjadi pengatur serangan dilini tengah,”lanjut Gozali.

Diketahui PSM Makassar berada diperingkat dua dengan mengantongoi 17 poin hasil dari 5 kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Sedangkan Persib Bandung berada diperingkat 12 dengan 11 poin hasil dari tiga kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.(**)

Sepanjang Liga 1 Indonesia 2018 ini, pelatih asal Argentina kerap kali menduetkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douasse sebagai juru gedor Persib Bandung. Yang memilki karakter haus gol.

Terbukti duet ini mampu mengantongi 10 gol, masing-masing Jonathan Bauman mengantongi tiga gol. Sedangkan Ezechiel N’Douasse mengantongi 7 gol, sampai saat ke10 ini. (**)

Komentar

Topik Terkait