oleh

Lakoni Laga Uji Coba Dua Pemain Persib Dipanggil Gabung Timnas U-23

INIKATA.com – Pelatih kepala Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil dua pemain andalan Persib Bandung,Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo.

Kedua pemain Persib tersebut, untuk memperkuat tim nasional U-23. Keduanya akan tampil saat timnas U-23 menghadapi Thailand U-23 pada uji coba.

Timnas U-23 dijadwalkan akan menghadapi Thailand U-23 sebanyak dua kali pada Kamis (31/5) dan Minggu (3/6/2018) mendatang. Pada pertemuan pertama Indonesia akan berlaga di Stadion PTIK, sedangkan uji coba kedua akan di gelara Stadion Pakansari.

Melalui akun resmi klub, Persib mengumumkan dua pemain mereka akan memperkuat timnas U-23 saat menghadapi Thailand.

“Sehubungan dengan program Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan melaksanakan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Thailand U-23, maka dengan ini PSSI memanggil, Sdr. Febri Hariyadi dan Victor Chukwukezie Igbonefo,” tulis surat PSSI bertanda tangan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha, Sabtu (26/5/2018).

Dua laga uji coba tersebut akan menjadi persiapan tim nasional Indonesia jelang Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Sementara itu, dua pemain lainnya yang turut  dipanggil oleh  pelatih Timnas yakni, Striker Sriwijaya, Alberto Goncalves dan pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, (**)

Komentar

Topik Terkait