oleh

Penyanyi Tembang New Rules, Dua Lipa Bakal Meriahkan Final Liga Champions

INIKATA.com – Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa bakal tampil di final Liga Champions 2017-2018 yang dilangsungkan di Kyiv, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Penyanyi, pencipta lagu, dan model keturunan Albania itu bakal memeriahkan upacara pembukaan final Liga Champions 2017-2018. Setiap final, UEFA selalu mengemas dengan pertunjukkan menawan.

Warga kelahiran London pada tanggal 22 Agustus 1995 ini akan menyanyikan sederet lagu terhitsnyam mulai dari New Rules hingga IDGAF dalam album Self-Tittled.

Final Liga Champions 2017-2018, Dua Lipa, Real Madrid, Liverpool, Kyiv
Dua Lipa merasa terhormat mendapat kepercayaan dari UEFA (Uefa.com)
Dua Lipa sendiri merasa terhormat ikut ambil bagian dalam final Liga Champions 2017-2018.

“Saya merasa terhormat dipercaya UEFA untuk tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions 2017-2018 di Kyiv. Sebuah pengalaman berharga dan kesempatan sekali seumur hidup,” jelas Dua Lipa kepada Uefa.com.

Imbuhnya, “Terus terang, saya tak sabar berada di depan penggemar sepak bola yang jumlahnya akan sangat banyak dan menjadi bagian dari sebuah momen penting di sepak bola. Saya berjanji akan menampilkan sesuatu yang tak terlupakan”.

UEFA sendiri memiliki insting tajam dalam hal menaikkan citra Liga Champions. Seperti diketahui, Dua Lipa adalah penyanyi yang tengah naik daun. Dia mendapat beberapa award dalam setahun terakhir.

Sekedar diketahui, ini menjadi kesekian kalinya UEFA melibatkan artis papan atas dalam pembukaan final Liga Champions. Dalam dua tahun belakangan selalu ada artis yang tampil. Sebut saja The Black Eyed Peas hingga Alicia Keys. (**)

Komentar

Topik Terkait