oleh

Begini yang Dialami Karius Usai Blunder di Final, Stress dan Tak Bisa Tidur

INIKATA.com – Suporter Liverpool boleh saja mencaci maki habis-habisan Loris Karius karena jadi biang kekalahan timnya dari Real Madrid di final Liga Champions. Tapi harus dimengerti pula bahwa sang kiper merasa sangat bersalah, sampai-sampai tidak bisa tidur usai laga di NSC Olimpiyski, Kiev itu.

Dikutip dari Sportsmole, Karius mengungkap penyesalan mendalam telah membuat blunder sampai dua kali pada pertandingan krusial itu.

Melalui akun instagram pribadinya, kiper berkebangsaan Jerman itu meminta maaf atas dua kesalahannya di final Liga Champions.

The Reds kalah 1-3 di Stadion Olimpiyskiy setelah Karim Benzema dan Gareth Bale memanfaatkan blunder Karius.

“Belum bisa tidur sampai sekarang … adegan-adegan itu masih menghantui di kepalaku lagi dan lagi,” tulis Karius di halaman Instagram-nya.

“Saya sangat menyesal kepada rekan-rekan setim saya, bagi Anda penggemar, dan untuk semua staf. Saya tahu bahwa saya mengacaukannya dengan dua kesalahan dan mengecewakan Anda.”

“Seperti yang saya katakan, saya hanya ingin kembali waktu tetapi itu tidak mungkin, bahkan lebih buruk lagi karena kami semua merasa bahwa kami bisa mengalahkan Real Madrid dan kami berada di dalam permainan untuk waktu yang lama,” tuturnya.

“Terima kasih kepada penggemar luar biasa kami yang datang ke Kiev dan mendukungku, bahkan setelah pertandingan. Saya tidak menganggap remeh dan sekali lagi itu menunjukkan kepada saya betapa besar keluarga kami. Terima kasih dan kami akan kembali dengan skuat lebih kuat,” tulisnya.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan tim Jurgen Klopp dari Mainz seharga 4,7 juta poundsterling pada tahun 2016 lalu. (inikata/jpg)

Komentar

Topik Terkait