oleh

Asnawi Mangkualam Tak Kunjung Bergabung Bersama PSM, Robert Mengeluh

MAKASSAR, INIKATA.com — Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert kembali mengeluh. Karena pemain muda potensial, Asnawi Mangkulam tak kunjung bergabung menjelang menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura pada Senin (4/6/2018).

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengungkapkan bahwa batalnya Asnawi bergabung bersama Pasukan Ramang merupakan sebuah ketidak adilan. Karena sejumlah pemain diizinkan kembali bersama timnya.

“Asnawi tidak mendapatkan surat keluarnya bersama Timnas, dan tidak tahu pembicaraan manajemen dan PSSI. Padahal Bhayangkara FC dan Persela Lamongan mendapatkan pemainnya,”kata Robert, Jumat (1/6/2018).

Apalagi dipekan 12 Liga 1 Indonesia 2018 ini PSM Makassar harus memarkir gelandang energik, Marc Klok yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.”Asnawi dan Marc Klok karakternya hampir sama,”lanjut pelatih asal Belanda ini

Untuk lawatan ke Jayapura, PSM Makassar memilki motivasi tinggi. Karena mendapatkan hasil manis pada saat menghadapi Madura United dipekan kemarin, sehingga berada diperingkat kedua kelasmen sementara.

Komentar

Topik Terkait