oleh

Belum Berikan Kontribusi, Bruce Djite Kembali Mengalami Cedera

MAKASSAR, INIKATA.com — Sampai pekan 11 Liga 1 Indonesia 2018 kemarin, pemain asing Asia PSM Makassar Bruce Djite kembali mengalami cedera. Akibat cedera betis kirinya yang kembali kambuh.

Kerap mengalami cedera, Bruce Djite belum berkonstribusi besar bersama PSM Makassar. Dalam 258 menit penampilan, dari tiga kali jadi starter dan dua kali jadi pemain pengganti selama Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert mengakui cedera betis kiri yang dialami Bruce Djite sangat mengganggu tim. Sehingga akan dievaluasi pada saat putaran pertama berakhir.

“Bruce kembali cedera, ini tidak bisa terulang lagi. Karena berefek diritme pertandingan. Saya hanya memberikan saran kepada manajemen kontraknya saja,” kata Robert, Jumat (1/6/2018).

Diketahui pemain yang bernomor punggung 9 ini, mengalami cedera pada pra-musim 2018 silam. Sehingga harus absen di turnamen “Battle of Borneo” dan lima pekan awal Liga 1 Indonesia 2018.

Untuk menghadapi Persipura Jayapura dipekan 12 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Mandala, pada Senin, (4/6/2018) mendatang dipastikan absen.”Semua inti akan dimainkan kecuali Bruce Djite dan Marc Klok yang kena hukuman,”singkat Robert.

Komentar