oleh

Ribut Saat Shalat Tarwih, Bocah 5 Tahun di Gowa Diduga Dianiaya Tetangganya

GOWA, INIKATA.com — Seorang bocah Berinisial FK berumur 5 tahun warga Jalan Pallantikang, Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa melaporkan tetangganya yakni JDN (45) kepihak berwajib, Sabtu (2/6/2018) sekira Pukul 02.30 Wita Dini hari tadi.

Bocah tersebut melaporkan tetangganya lantaran dirinya diduga menjadi korban penganiayaan, yang dimana dirinya ditegur oleh JDN karena ribut saat jamaah masjid Tua Katangka sedang melaksanakan Shalat Tarwih.

Saat dihadapan petugas, FK yang didampingi oleh ibunya, ED mengaku dianiaya oleh JDN hingga terjatuh dan mengalami luka lebam di wajah dan kaki sebelah kiri terluka.

“Ditegur karena ributka di masjid baru saya dipukul sama kakakku waktu diluar masjid, disitu saya lari baru jatuh,” ungkap FK saat diperiksa oleh petugas SPKT Polres Gowa dirungannya.

Tak terima anaknya dianiaya, orang tua FR langsung melaporkan kejadian ini kepihak kepolisian Resort Gowa.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Gowa Akp M. Tambunan saat ditemui Inikata.com di Mapolres Gowa, Sabtu (2/6/2018) siang tadi mentakatan, terkait kasus penganiayaan ini sementara kami masih melakukan penyelidikan terhadap yang diduga pelaku penganiayaan tersebut.

“Dini hari tadi kami menerima laporan atas adanya dugaan kasus penganiayaan terhadap bocah 5 tahun dan untuk kasus ini kita masih mendalami dan melakukan penyelidikan terhadap diduga pelaku tersebut karena kita sudah tau yang dilapor,” jelasnya.

Komentar

Topik Terkait