oleh

Di Takalar, Prof Andalan Disambut Bagai Raja

MAKASSAR, INIKATA.com — Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah (Prof Andalan) disambut sebagai raja di kampung kelahiran Karaeng Polombangkeng, di Desa Lassang Barat Polombangkeng Utara Selasa (6/6/2018).

Prof HM Nurdin Abdullah yang dipayungi payung kerajaan disambut dengan angngaru dan tarian penghormatan untuk tamu-tamu khusus.

Pengurus PDIP Sulsel Andi Armal mengatakan, hanya Prof HM Nurdin Abdullah yang mampu berbuat banyak untuk sejahterakan rakyat Takalar dan Sulsel.

Pembangunan harus dengan idealisme dan harus ada kemauan. “Tidak hanya cukup dengan berpengalaman tapi juga kerjanyata, yang menjabat 10 tahun dan berpengalaman kita tahu semua apa yang sudah dibuat untuk rakyat kalau tidak bikin apa-apa kenapa harus dipilih,” jelas jelas pengurus PDIP Sulsel, Andi Armal.

Menurut Armal, Prof HM Nurdin Abdullah sudah berbuat banyak terhadap peningkatan pembangunan di Bantaeng. “Hanya Prof Nurdin Abdullah yang memperlhatkan hasil kerja nyata di Bantaeng,” jelasnya.

Sementara anggota DPRD Takalar dari PKS Hj Mardiana mengatakan, dengan rekam jejak yang sudah nyata, Prof HM Nurdin Abdullah diyakini mampu meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulsel. (**)

Komentar

Topik Terkait