oleh

Ini Alasan Komunitas Cakar Sidrap Optimis Menangkan FATMA

SIDRAP, INIKATA.com – Ratusan Ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas relawan Cakar Sidak, siap mendukung dan merasa optimis mampu memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) dalam Pilkada 2018 mendatang ini.

Hal itu terungkap pada saat Paslon FATMA melakukan sosialisasi di rumah Hj Sumarni di Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Rabu kemarin (6/6/2018).

Hj Sumarni menyampaikan, komunitas ibu-ibu yang masuk dalam relawan Cakar siap mendukung FATMA. Alasannya, karena program-program yang diusung diyakini akan mampu meningkatkan kebutuhan masyarakat Sidrap yang lebih sejahtera.

“Kami sangat yakin Paslon FATMA mampu memimpin Kabupaten Sidrap ke depan dengan visi-misi dan program yang sangat positif, yang mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar koordinator Relawan Cakar, Hj Sumarni.

Cabup Sidrap, Hj Fatmawati dalam sosialisasinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Relawan Cakar Sidrap yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara sosialisasi terkait program FATMA yang akan dijalankan jika terpilih sebagai Bupati Sidrap periode 2018-2023.

Insya Allah jika terpilih memimpin Kabupaten Sidrap, berkomitmen akan merealisasikan visi-misi dan program yang sudah disosialisasikan ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap.

Untuk itu, ia meminta dukungan masyarakat supaya FATMA bisa terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidrap agar dapat mensejahterahkan petani, melanjutkan BPJS Gratis, mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan cara menopang pendapatan perekonomian masyarakat. (**)

Komentar

Topik Terkait