oleh

Buruan!! TSM Makassar Tawarkan Diskon Besar-besaran Jelang Lebaran

MAKASSAR, INIKATA.com – Hari raya Idul Fitri sudah dekat. Sejumlah pusat perbelanjaan mulai dipadati pengunjung. Trans Studio Mall Makassar salah satunya.

Aneka promo disuguhkan bagi pengunjung yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri dengan busana yang baru.

Public Relation Executive Trans Studio Mall Makassar, Nella Saparinda, mengatakan, traffic pengunjung saat ini mulai meningkat dibanding hari biasanya. Terlihat ada sejumlah kendaraan masuk.

“Trafik pengunjung saat ini sudah capai 10 ribu kendaraan untuk weekend. Sementara, weekdays hanya mencapai 8000 per-hari. Kalau di hari spesial itu, biasa naik 15 – 30%,” kata Nella, Sabtu (9/6/2018).

Melihat antusiasme pengunjung, Nella memproyeksi mendekati perayaan Lebaran Idul Fitri 2018 akan mengalami lonjakan traffic hingga 30%.

“Yah, naiknya bisa capai 30%. Peningakatan itu ditopang dari berbagai tenant kuliner dan fashion. Seperti, Metro yang masih menjadi favorit. Tetapi yang lain juga tak kalah banyak pengunjung yang datang berbelanja,” paparnya.

Selain itu, kata dia, sebelumnya pada tanggal 2 Juni telah menyelenggarakan late nite sale diskon up to 80%.

“Ya, tapi nanti di tanggal 9 Juni diadakan lagi late nite sale diskon up to 80%. Hal ini diselenggarakan lantaran telah melihat meningkatnya aktivitas belanja dan memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk berbelanja dan memilih kebutuhan lebarannya,” imbuhnya.

Menariknya lagi, sejak tanggal 1 hingga 17 juni, Trans Studio Mall beroperasi hingga pukul 23.00 Wita.(**)

Komentar

Topik Terkait