oleh

Kepala Bapenda Makassar Targetkan Pajak PBB Rp 140 Miliar

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepala Bapenda Kota Makassar, Drs H Irwan R Adnan, M.Si kepada awak media menyampaikan dengan jumlah libur yang cukup banyak di bulan Ramadhan ini, Bapenda senantiasa memasifkan berbagai program kegiatan, terutama kepada para wajib pajak.

“Jadi kami mengingatkan kepada para wajib pajak untuk lebih awal melaksanakan kewajiban mereka. Dan alhamdulillah hampir semua wajib pajak kita sangat intens berkolaborasi dengan kita yang menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dengan Kota Makassar. Sehingga pendapatan kita dihari ini mencapai sekitar Rp52 Miliar untuk pendapatan di sektor pajak,” ujar Irwan Adnan.

Khusus pajak sektor PBB yang ditargetkan Rp 140 Miliar. Dimana Kota Makassar masuk dalam kota metropolitan, untuk kondisi Kota Makassar tentunya bisa mencapai lebih dari Rp 1,4 Triliun jika dibandingkan Kota besar yang pencapaian pajaknya sudah di atas Rp 2 Triliun.

“Untuk momentum di bulan Suci Ramadhan ini, semoga kita semakin meningkatkan ketakwaan serta keimanan untuk lebih peduli kepada sesama manusia dan selama sebulan penuh ibadah yang dilakukan mendapatkan berkah disisi Allah SWT,” tutup Irwan. (**)

Komentar

Topik Terkait