oleh

Diskon 75 Persen, Ribuan Pengunjung Padati Matahari MaRI

MAKASSAR, INIKATA.com – Memasuki minggu ketiga Ramadan, berbagai promo dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Mal Ratu Indah.

“Ya, saat ini sudah ramai. Ada ribuan pengunjung berdatangan untuk berbelanja jelang lebaran,” kata Dita Purwirati, Public Relation MaRI Makassar, Minggu (10/6).

Salah satu tenant, Matahari Departement Store kembali menghadirkan morning sale. Morning Sale merupakan program belanja murah yang rutin diselenggarakan oleh Matahari Department Store tiap tahun.

Morning Sale yang diselenggarakan oleh Matahari Department Store ini berlangsung hanya 2 jam mulai pukul 07.30 sampai 09.30 Wita pagi.

“Morning Sale juga merupakan bagian dari program Ramadhan kami tahun ini yaitu Kemilau Gaya Ramadhan, diskon yang ditawarkan up to 75% yang berlaku hampir disemua produk yang dijual,” ungkap Devin Eliezer Ticoalu, Ast. Store Manager.

Program yang akan berlangsung hingga 13 Juni mendatang ini terlihat mulai dipadati oleh pengunjung sejak pukul 06.30 pagi tadi. Hampir seluruh produk dan brand ditawarkan dengan berbagai diskon hingga 75%. (**)

loading...

Komentar