oleh

Legislator Sulsel Ini Solidkan Konstituen di Bulukumba-Sinjai Menangkan IYL-Cakka

BULUKUMBA, INIKATA.com – Legislator Sulsel Andi Irwan Patawari (AIP) terus menyolidkan konstituennya di Bulukumba-Sinjai untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Setelah menyolidkan konstituen dan jaringan keluarganya di Sinjai, giliran Kabupaten Bulukumba yang disasar. Bersama sejumlah komunitas, Politisi Demokrat ini meminta untuk terus bergerak dan mengawal dukungan IYL-Cakka.

Saat konsolidasi bersama Konstituennya di Cafe Abbana, Bulukumba, Irwan menegaskan, jika IYL-Cakka adalah pasangan yang layak memimpin Sulsel.

“Saya mempertegas sikap bahwa kita mendukung sepenuhnya IYL-Cakka dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel,” tegas AIP kepada wartawan, Sabtu 9 Juni 2018.

Lebih jauh ia menegaskan, untuk memassifkan gerakan dalam waktu 17 hari kedepan, konstituennya diharapkan bisa mememenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

Menurutnya, selain struktur partai, konstituennya harus solid di semua tingkatan. Termasuk dalam merawat basis suara di TPS.

“Kewajiban dan amanah untuk kemenangan IYL-Cakka. Mari merawat suara hingga ke TPS,” imbaunya.

Dalam konsolidasi itu,
turut hadir perwakilan jaringan dan konstituen AIP dari beberapa desa dan kecamatan di Bulukumba untuk komitmen bersama IYL-Cakka.(**)

Komentar

Topik Terkait