oleh

Di Lutim, Kader PAN dan Nasdem Ajak Warga ke IYL-Cakka

MAKASSAR, INIKATA.com — Dua pekan jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, kader parpol pengusung kandidat lain justru semakin semangat bergerak untuk Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Di Luwu Timur misalnya, kader Nasdem dan PAN justru sulit dibendung untuk berada dibarisan pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini.

Seperti yang terjadi hari ini, Senin (11/6) di Desa Lagego Kecamatan Burau, Luwu Timur. Kader partai PAN dan Nasdem, mengumpulkan ratusan warga Luwu Timur untuk berbuka puasa bersama Andi Mudzakkar (Cakka).

Adalah Usman Shadik, Ketua DPC PAN Luwu Timur dan Suparjo, pentolan Nasdem Lutim. Dua kader yang total ke IYL-Cakka ini, sedari awal bahu membahu terus bekerja menggalang dukungan untuk pasangan punggawa-macakka.

“Hari ini kita buka puasa bersama Opu Cakka. Saya ini tambah dekat waktu pencoblosan, saya tambah semangat. Insya Allah Pak Ichsan dan Andi Mudzakkar akan diberi amanah untuk memimpin Sulawesi Selatan, ” tegas Usman Shadik.

Senada dikatakan Suparjo. Mantan anggota DPRD Luwu Timur ini menitip pesan bahwa simpati masyarakat ke Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar semakin hari terus naik. Menurutnya, capaian ini kiranya bisa dipertahankan hingga waktu pemilihan tiba.

“Survei tidak bisa dijadikan patokan apalagi membuat kita terlena. Apa yang dicapai sekarang hendaknya terus dikawal dan dipertahankan. Jangan kita kendor. Terus semangat untuk punggawa macakka,” imbau Suparjo.

Buka puasa yang dilaksanakan di kediaman Hardi Sabring tersebut, sempat memacetkan arus lalu lintas arah Burau-Palopo. Antrian parkir kendaraan jelas terlihat memadati ruas kiri-kanan jalan.

Komentar

Topik Terkait