oleh

Tokoh Masyarakat Belopa All Out ke Basmin Mattayang

MAKASSAR, INIKATA.com — Salah Satu Tokoh Masyarakat Kabupayen Luwu H. Labbase mengatakan mendukung penuh Basmin Mattayang.

Hal ini dikatakan oleh tokoh masyarkat ini di Kompleks Pesanteren miliknya, Dusun Tadette, Desa Senga Selatan, Kecamatan Belopa, Luwu.

Mantan pejuang Luwu melawan PKI ini mengimbau sejumlah tokoh agama agar mendukung Basmin Mattayang, dirinya juga menyampaikan sikap mendukung BM dan mengimbau kepada seluruh keluarga dan warga untuk tidak salah pilih.

“Pasangan Basmin memiliki program yang kongkrit dan jelas, pro terhadap dunia pendidikan dengan menggratiskan seragam sekolah mulai SD-SMP sederajat setiap tahun ajaran baru, memberikan bantuan beasiswa, penyelesain study dan mensejahterakan para guru honorer,” tandasnya.

Lanjutnya Program pemberdayaan dan program ekonomi kerakyatan Basmin pun sangat berbeda dengan program kandidat lain. Kandidat ini memiliki program untuk memberdayakan UMKM.

“Kami yakin kedepannya akan mampu menumbuh kembangkan di sektor perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Olehnya itu pinta Haji Labbase dengan kapasasitasnya sebagai yang dituakan dikeluarga, menghimbau dan penyampaikan kepada keluarga untuk menggalang dukungan minimal di internal keluarga. (**)

Komentar