oleh

Jelang Pencoblosan, Macoa Bawalipu Lutim Salam 4 Jari Bersama Cakka

MAKASSAR, INIKATA.com — Hubungan antara Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, dengan pemangku adat di wilayah Kedatuan Luwu, memang sudah terjalin sejak lama.

Usai buka puasa bersama warga di Desa Lagego, Luwu Timur, Senin (11/06), Cakka diundang khusus ke kediaman Macoa Bawalipu, Muh Aras Abdi To Baji di Desa Bawalipu.

Saat berkunjung ke kediaman Macoa Bawalipu, Cakka ditemani Ketua PAN Luwu Timur, Usman Sadik, pengurus Nasdem Lutim, Suparjo serta mantan anggota DPRD Luwu Timur, Masnur Kababa. Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana santai.

Cakka disuguhi kopi di kediaman tokoh di daerah berjuluk Bumi Batara Guru itu.” Kami hanya minum kopi bersama. Tidak ada yang spesial dibicarakan. Beliau adalah tokoh yang saya hormati,” kata Cakka.

Sebelum Cakka pamit, pemangku adat dan tokoh masyarakat setempat melakukan Salam 4 jari sebagai bentuk keberpihakannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo ini.

Sebelumnya, tokoh adat Luwu lainnya, Maddika Bua, Andi Saifuddin Kaddiraja, secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di pilgub Sulsel.

Alasannya, kedua figur ini sudah teruji dan berpengalaman memimpin daerah Gowa dan Luwu. Bahkan, saat kampanye akbar di Sukamaju, Luwu Utara beberapa waktu lalu, Andi Saifuddin Kaddiraja, yang tampil orasi menyatakan, IYL-CAKKA adalah sosok yang komitmen dan merakyat.

” Saya mengajak kepada warga di Luwu Raya untuk memilih pasangan ini,” katanya.

Komentar

Topik Terkait