oleh

Wakil Bupati Selayar Lepas Lomba Peserta Mobil Hias Pawai Takbiran

SELAYAR, INIKATA.com — Sanggar Seni Tanadoang (SSTD) kembali  menunjukkan eksistensinya sebagai  salah satu Komunitas yang memiliki  kepedulian yang tinggi dalam  memperindah moment -moment yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal tersebut dilakukan, Kamis (14/6/2018) dalam mengisi malam  Takbiran yang dipusatkan di Taman Pusaka Benteng Kabupaten Kepulauan  Selayar.

Sanggar Seni Tanadoang kembali  menyajikan atraksi “Bedug Takbiran “, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan  Lomba Mobil Hias Takbiran yang bertajuk “Selayar Ammuliang” yang diselenggarakan oleh Dispar Kepulauan  Selayar.

Pembina Sanggar Seni Tanadoang, Andi Musliadi S. Pd mengungkapkan, bahwa  “Bedug Takbir “adalah bentuk  Partisipasi Sanggar Seni Tanadoang.

” Bedug takbir ini  adalah bentuk  partisipasi kami untuk menggemakan  takbir dan memeriahkan malam  kemenangan menuju hari yang fitri “, Kata Andi Musliadi.

Dari Pantauan INIKATA.com, penampilan Bedug Takbir yang ditampilkan Sanggar Seni Tanadoang  berhasil memukau penonton yang juga disaksikan para Pejabat Pemkab,  Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, tamu undangan dan ribuan peserta malam Takbiran  yang berkumpul di Taman Pusaka  Benteng Kepulauan Selayar.

Komentar

Topik Terkait