oleh

CEO Malaysia Tewas Mengenaskan di Dalam Kamar

INIKATA.com – Seorang pengusaha berusia 45 tahun, Nazri Hassan tewas mengenaskan di dalam kamar tempat tidurnya. CEO Cradle Fund Sdn Bhd itu tewas setelah ledakan ponsel pribadinya meledak pada saat sedang di charge.

Kejadian ini terjadi di kediaman Nazri Hassan tepat di Mutiara Damansara, pada Kamis (14/6/2018) lalu. Saat ledakan, Nazri Hassan sedang tertidur pulas.

Wali Kota Dani Fatma

Keluarga korban menyebutkan, ponsel terlalu panas dan meledak, menyebabkan terjadi trauma akibat benda tumpul di bagian belakang kepala Nazrin yang berujung pada kematiannya. Tubuhnya juga terkena luka bakar.

Keluarga Nazri Hassan juga menyatakan pihaknya tak mengetahui ponsel milik Nazri yang meledak, meskipun Blackberry dan Huawei ponsel itu adalah milik korban.

“Ponsel meledak yang sedang diisi tepat di sebelah kepalanya di kamar tidur. Kasur juga terbakar, tetapi Nazrin sudah tidak bernyawa saat kejadian,” ucap ipar Nazri Hassan, Selasa (19/6/2018).

Korban Nazri Hassan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, ia juga dikenal sebagai yang orang paling jenius, visioner dan kreatif disebuah prusahaan ternama. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Topik Terkait