oleh

Berkat Sirkus Bertaraf Internasional, Pengunjung Theme Park Makassar Meningkat

MAKASSAR, INIKATA.com — Traffic pengunjung Trans Studio Theme Park Makassar meningkat saat momentum libur Lebaran. Hal itu didorong dengan digelarnya pertunjukan sirkus bertaraf Internasional.

“Ya, trafficnya saat ini sudah 800-an lebih untuk hari ini, kalau weekend bisa mencapai 1500 pengunjung,” kata Rizky Maulidiana, Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Kamis (21/6).

Katanya, dari sekian jumlah pengunjung tersebut, berasal dari berbagai daerah di Indonesia. “Ya, ada yang dari daerah di Sulsel, ada pula dari luar Sulsel. Seperti, Jayapura dan Aceh,” bebernya.

Event The Greatest Show “Spotlight to Magic and Circus” diselenggarakan pada tanggal 16 Juni hingga 1 Juli 2018. Sebuah pertunjukan sirkus spektakuler yang menampilkan Hara Hiroki (Japan), Russian Bar Trio (Canada), serta Vladislav Zolotarev “Chair Balancing” (Russia).

Dalam penyelenggaraan sirkus internasional kali ini, Trans Studio Theme Park Makassar telah menyajikan sebuah pertunjukan musikal yang unik dan berbeda.

Pertunjukan dibuka dengan penampilan apik dari Hara Hiroki (Hologram Illusions). Menampilkan aksi panggung luar biasa dengan menggunakan pemetaan video (video mapping) yang ditunjang dengan koreografi menawan.

Panggung Lost City dibuat gelap gulita dan penonton pun dibuat penasaran. Penonton diajak ke dalam pertunjukan ilusi hologram visual yang menarik dan nyata, dengan tampilan yang dramatik serta bermain pada nilai-niai tradisional Jepang.

Sebagai entertainer, pesulap dan ilusionis kontemporer, Hara Hiroki memiliki reputasi luar biasa di dunia sulap, yang telah berkembang pesat sejak ditampilkan di berbagai acara TV di seluruh dunia termasuk serial BBC terkenal the Magicians dan America’s Got Talent.

Selanjutnya, penampilan yang tidak kalah menawan berasal dari para performers Trans Studio Theme Park Makassar. Membawakan lagu pembuka “the Greatest Show”, Original Motion Picture Soundtrack dari film The Greatest Showman (2017), serta dibalut dengan tarian, kostum, sound serta lighting yang indah, penonton dibawa merasakan atmosfir layaknya sedang menyaksikan film karya Michael Gracey.

Dinyanyikan secara langsung, lagu-lagu
seperti “Never Enough” dan “This is me” semakin menambah semarak pergelaran international circus kali ini.

Dari Kanada, Russian bar Trio lahir dari sirkus company Cirque Eos. Para pemainnya adalah Marco Dieckmann, Christine Bédard, dan Yves Gagnon.

“Mereka telah melakukan lebih dari seribu pertunjukkan dalam lima tahun terakhir. Ketiganya begitu piawai menghadirkan tontonan yang akan membuat Anda terkesima dan menahan napas seperti yang telah mereka lakukan dalam acara America’s Got Talent Season 11,” jelas Rizky.

Vladislav Zolotarev mulai melakukan akrobatik pada usia 6 tahun. Pada tahun 2001, ia menciptakan aksi hand-balancing pertamanya lalu melanjutkan aksi terkenal dunia, “Chair balancing”.

“Telah bekerja di panggung terbesar Moskow, termasuk Festival Seni Internasional Slavyansky Bazar dan Friedrichstadt-palast. Melakukan aksi akrobatik di atas kursi yang tersusun menjulang ke atas, Vladislav siap menunjukkan aksi terbaik dalam setiap pertunjukannya,” ungkapnya.

The Greatest Show di Trans Studio Theme Park Makassar akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia. Sebuah pertunjukan berdurasi 45 menit yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan orang terkasih di Trans Studio Theme Park Makassar.

“Harga tiket masuk periode sirkus Rp255.000, sudah termasuk bermain di semua wahana + 1 botol minuman Yuzu Tea + Door Prize bulanan dan kesempatan memenangkan Grand Prize Umrah/Wisata Religi,” pungkasnya. (**)

Komentar

Topik Terkait