oleh

Demokrat  Sulsel Akan Memberi Reward Bagi Caleg yang Mampu Menjaring Suara

MAKASSAR, INIKATA.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mencadi calon anggota legislatif pada pemilu 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah dalam rapat Anggota DPD Demokrat di Jalan Mirah Seruni Makassar, Rabu (20/6/2018).

“Selain di lakukan untuk bersilaturahmi pasca Lebaran momen ini di gunakan mengingat tahapan Pendaftaran bagi para Calon legislatif sudah di buka,” tandas Ni’matullah.

Ia juga mengungkapkan, posisi Partai Demokrat yang masuk dalam partai besar memberi peluang besar untuk para calon legislatif berpeluang menjaring suara.

“Jika para caleg dapat menjaring suara  Kelak dan belum sempat terpilih Partai Demokratik akan memberikan reward yang akan diatur sesuai mekanisme partai. Yang Jelas segala Kerja keras semoga akan memberi hasil yang jelas juga Tandasnya,” katanya.

Pendaftaran Calon legislatif yang kini menggunakan sistem online diharapkan akan mempercepat proses dan  mengakses bagi setiap anggota yang akan berakhir hingga awal bulan juli 2018. (**)

Komentar