oleh

Politisi Muda Nasdem Sulsel Ini Ngopi Bareng dengan Wartawan

MAKASSAR, INIKATA.com — Sekretaris Biro Politik DPW Nasdem Sulawesi Selatan, Muhammad Ferdhy Asdana ngopi bersama wartawan berbagai media di Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Kota Makassar (21/6/2018).

Politisi muda ini mengatakan bahwa dirinya sebelum masuk ke dunia politik, dirinya mengakui sebagai aktivis kampus memang sering bersua dengan rekan-rekan pers berbagai media.

“Dulu waktu saya ketua mahasiswa di UNM memang sering bersua dengan rekan rekan media karena. Bagi saya, rekan-rekan pers adalah sahabat dan mitra dalam membangun komunikasi dan informasi publik. Banyak hal positif yang bisa kita dapatkan dari rekan-rekan pers sebagai saran, masukan, atau pun kritik,”  ungkap mahasiswa pasca sarjana UNM ini.

Eks ketua umum HMPS Pendidikan Sosiologi UNM ini menambahkan, setelah dirinya menyelesaikan masa kuliah srata satu, dirinya langsung bergabung ke partai nasdem dibawah komando Rusdi Masse (RMS).

“Saya telah habiskan waktu kurang lebih 6 tahun di kuliah, lalu saya ikut di kak Syaharuddin Alrif (Sekretaris DPW Nasdem Sulsel) untuk bergabung arus besar gerakan perubahan dibawah komando RMS,” jelas politisi muda kelahiran Wajo ini.

Komentar