oleh

Perampokan Ganas, Karyawan Minimarket Disekap & Ditodong Senjata Api

MAKASSAR, INIKATA.com — Aksi perampokan kini makin ganas saja. Bukan saja menggunakan senjata tajam, mereka juga bermodalkan senjata api.

Kali ini, minimarket di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Riau menjadi sasaran perampokan. Bahkan, pelaku sempat menodongkan senjata api (senpi) kepada karyawan minimarket.

Perampokan terjadi pada Sabtu (23/6) pagi sekitar pukul 05.40 WIB. Saat itu, minimarket masih sepi pengunjung. Sedangkan pelakunya diperkirakan lebih dari dua orang.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa bermula ketika dua karyawan berinisial RS dan AA sedang bekerja. Kemudian datang seorang pengunjung. Tak lama kemudian seorang lainnya masuk ke dalam minimarket.

Pelaku menodongkan benda yang diduga senpi jenis revolver. Dia menyuruh kedua korban untuk menyerahkan uang dan handphone. Selanjutnya, para pelaku menggiring kedua korban ke gudang belakang dan meminta ditunjukkan ruangan CCTV. Lalu, pelaku mengikat kedua korban. Setelah menyekap korban, barulah mereka meninggalkan toko.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto menyebutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Saat ini masih lidik. Pelaku mengambil server CCTV. Selain itu, mereka gagal mengambil uang dalam brankas karena kuncinya dibawa karyawan lain. Jadi mereka hanya mengambil uang yang ada di dalam laci,” sebut Bimo. (Inikata/Fajar Group)

Komentar

Topik Terkait