oleh

Polres Luwu Gelar Apel Pengamanan Kampanye Akbar Paslon Calon Bupati

MAKASSAR, INIKATA.com – Kepolisian Resort (Polres) Luwu melaksanakan apel pengecekan sekaligus penempatan personel pengamanan dalam rangka kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu nonor urut 1 di Lapangan Andi Djemma, Kabupaten Luwu, Sabtu (23/6/2018).

Apel tersebut dipimpin langusung oleh Wakapolres Luwu, Kompol Abrahan Tahalele dan dihadiri oleh Pabung Kodim 1403 Saweregading, Kabag, Kasat, para Kapolsek jajaran Polres luwu, Danramil dan jajaran Kodim 1403, Kasatpol PP, Kadishub Kabupaten Luwu serta perwira Polres Luwu.

Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan pengamanan dari TNI, Brimob dan instansi lainnya.

“Jalin kerjasama dan kolaborasi secara maksimal selama melaksanakan tugas. Berikan yang terbaik yang bisa diberikan dan jangan menjadi pemicu permasalahan,” ungkapnya.

“Dalam penggunaan kekuatan dan senjata sesuai dengan protap/SOP yang ada dengan melakukan tindakan tegas dan terukur,” jelasnya.(**)

Komentar

Topik Terkait