oleh

Spanduk Milik Appi-Cicu Masih Terlihat di Masa Tenang, KPU dan Panwaslu?

MAKASSAR, INIKATA.com – Memasuki masa tenang, alat Peraga Kampanye (APK) milik calon Walikota Makassar, Appi-Cicu masih berseliweran di sudut-sudut kota Makassar, Senin (25/6/2018).

Salah satunya terlihat di Jalan Rutan, samping kantor Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Makassar. Dengan ukuran 3 x 1 meter, spanduk dengan gambar wajah dari calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar itu berdiri kokoh.

Dikonfirmasi terkait masih adanya APK calon yang berdiri, Ketua Panwaslu kota Makassar, Nursari mengaku sudah melakukan pembersihan sejak hari pertama masa tenang.

“Kami sudah 2 hari jalan untuk membersihkan APK bersama KPU dan Pemda,” kata Nursari saat dihubungi melalui telepon seluler.

Untuk APK milik Appi-Cicu yang masih berdiri di Jalan Rutan, Ia berjanji akan segera mencabut spanduk tersebut.

“Pokoknya tetap akan dibesrihkan, mungkin belum sempat dilihat oleh teman-teman, tapi tetap akan kita bersihkan,”tambahnya.

Seperti diketahui, seluruh calon dan simpatisan tidak dibenarkan lagi melakukan kampanye selama masa tenang. Baik dalam bentuk sosialisasi ataupun pemasangan alat peraga, seperti spanduk dan baliho. (**)

Komentar

Topik Terkait